Walikota Palembang Pasang Stiker dan Baliho Imbauan Protokol Kesehatan


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Tim gabungan Pemerintah Kota Palembang, TNI dan Polri memasang imbauan protokol kesehatan atau prokes. 


Pemasangan imbauan lewat stiker dan baliho itu dipimpin langsung Wali Kota Palembang H Harnojoyo, Jumat (16/7/2021), di simpang empat traffic light Charitas. 


"Ini tujuannya mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, yakni pakai masker, cuci tangan, jaga jarak hingga menghindari kerumunan," ujar Harnojoyo.  


Menurut dia, imbauan dan penempelan stiker beserta  pemasangan baliho, adalah upaya untuk mengajak masyarakat untuk tidak lalai di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda Palembang. 


"Kita Pemerintah Kota mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri dalam mengedukasi secara massal kepada masyarakat agar dapat mempercepat memutus mata rantai corona ini," ujar Harnojoyo. 


Dia mengimbau masyarakat kota Palembang untuk tetap menjaga kesehatan, semuanya dimulai dari hal kecil dan bersama-sama meningkatkan kesadaran, terhadap protokol kesehatan. 


"Sekali lagi, Kita harap masyarakat untuk menjaga kesehatan karena dengan protokol kesehatan dapat mencegah laju percepatan penyebaran Covid-19 ini." (Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.