ACT BAGIKAN FOOD PAX DAN PAKET MEDIS GRATIS DI WILAYAH CAMBAI


Prabumulih,liputansumsel.com--(30 Juli 2021) Aksi Cepat Tanggap Kota Prabumulih hari ini mengadakan implementasi Pembagian Paket Pangan dan Medis Gratis untuk masyarakat di Wilayah Cambai Kota Prabumulih. Pembagian ini merupakan bentuk implementasi dari salah satu program ACT yaitu #IndonesiaDaruratSolidaritas yang merupakan program untuk meminimalisir angka covid-19 di Kota Prabumulih. 

Paket Food Pax dan Medis tersebut dibagikan kepada masyarakat yang bertujuan untuk mengurangi mobilisasi warga dan juga menjaga imunitas tubuh di tengah wabah yang mengincar masyarakat Indonesia. 

Henggar sebagai tim program ACT Prabumulih juga menyatakan bahwa Paket Medis dan Food Pax ini dibagikan khusus untuk mereka sebagai bentuk support terhadap program PPKM yang diberlakukan pemerintah di Kota Prabumulih

Adapun Donatur yang memberikan dana merupakan masyarakat Langsung Kota Prabumulih, menitipkan sebagian rezekinya untuk warga yang sedang melakukan PPKM. Harapannya adalah Semoga akan ada warga yang terus melakukan kebaikan ini di setiap pekannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.