ACT BAGIKAN MAKANAN UNTUK YATIM DAN DHUAFA MASJID AL-HIDAYAH PRABUMULIH BARAT


Prabumulih--liputansumsel.com  Jumat ,6 Agustus 2021 Aksi Cepat Tanggap Kota Prabumulih hari ini mengadakan implementasi Pembagian Paket Makan Gratis untuk masyarakat yatim dan dhuafa di sekitaran wilayah Masjid Al-Hidayah Prabumulih Barat. Pembagian ini merupakan bentuk implementasi dari salah satu program ACT yaitu #IndonesiaDaruratSolidaritas yang merupakan program untuk meminimalisir angka covid-19 di Kota Prabumulih. 
Paket Makan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang bertujuan untuk mengurangi mobilisasi warga dan juga menjaga imunitas tubuh di tengah wabah yang mengincar masyarakat Indonesia. 
Henggar sebagai tim program ACT Prabumulih juga menyatakan bahwa Paket Food Pax ini dibagikan khusus untuk mereka anak yatim dan kaum dhuafa mengingat cluster ini adalah mereka yang mungkin kesusahan mencukupi kehidupan sehari-hari
Adapun Donatur yang memberikan dana merupakan masyarakat Langsung Kota Prabumulih, menitipkan sebagian rezekinya untuk warga yang sedang melakukan PPKM. Harapannya adalah Semoga akan ada warga yang terus melakukan kebaikan ini di setiap pekannya.

No comments

Powered by Blogger.