Bupati Pesisir Selatan,Bersilaturrahmi bersama Buapti Tanah Datar.


Padang, Painan,Liputansumsel.com -- Melaksanakan lawatan silaturrahmi ke Kabupaten Sejuta Pesona, Pesisir Selatan. Bupati Tanah Datar Eka Putra, S.E beserta rombongan mendapat sambutan Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar. , M.Pd


Kedatangan orang no satu di Kabupaten Tanah Datar diterima Bupati Pesisir Selatan di kediaman Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan.Sabtu (21/8/2021).


” Selamat datang, terima kasih Bupati Tanah Datar dan rombongan telah berkunjung ke Kabupaten Pesisir Selatan,” sambut Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar. M.Pd.


Dikatakan dirinya, suatu kehormatan dan kebahagian bagi pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Semoga, silaturrahmi  dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Tanah Datar dan Pemkab Pesisir Selatan.


“Semoga kedepannya kita bisa menjalin kerja sama antar daerah, dan saling bertukar informasi, demi kemajuan daerah kita,” harap Bupati Pesisir Selatan.


Menurutnya kebersamaan seperti ini akan memperkuat dan mempercepat pembangunan di Sumatra Barat.


Sementara itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa diberikan oleh Pemkab Pesisir Selatan khususnya Bupat Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar. M.Pd bersama keluarga dan OPD nya.


Sambut Eka Putra, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Tanah Datar dengan Pemkab Pesisir Selatan. “Semoga kedepannya, silaturahmi kita ini dapat selalu terjaga dengan baik,” .


Dikatakan, kunjungan ini selain mempererat tali silaturrahmi juga ingin melihat keindahan wisata di Pesisir Selatan.


Sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) APKASI Provinsi Sumatra Barat, dirinya juga berharap kunjungan kali ini bisa semakin menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik dengan para kepala daerah yang ada di Sumatera Barat,"tutupnya.(EL).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.