HUT RI ke-76 Ansory Yunus SE, Menggelar Kegiatan Turnamen Gap Dan Bulu Tangkis Tetap Terapkan Prokes Dimasa Covid 19


Banyuasin, Liputansumsel.com,-Upaya Masyarakat memupuk Semangat generasi muda Indonesia

Dalam memperingati rangka HUT RI ke 76 RT. 47,RW.17  kelurahan Sukajadi , Kecamatan Talang kelapa, kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan Menggelar kegiatan turnamen Gap dan bulu tangkis tetap terapkan Prokes dimasa Covid 19 ini.


Menurut pantauan awak media Acara memperingati HUT RI ke 76 di kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang ini di hadirin ketua DPRD kabupaten Banyuasin Irian Setiawan.



Rangkaian Kegiatan dalam Rangka Memperingati HUT RI  ke.76  Tingkat RT.47. RW.17 Kelurahan Sukajadi  telah adakan Berbagai Pertandingan dan Perlombaan Tingkat Anak-anak dan Dewasa putri  putra al;  "Pertandingan Bulu Tangkis Putri, Pertanding Gaplek , Lomba Joget . Perlombaan Makan Kerupuk , Perlombaan Lari Bawak kelereng  Dan lain lain Beber Ketua RT.47  Ansory  Yunus .SE. MAG.Sabtu(21/08/2021).  Kepada awak media.




"Untuk menjalin talisilaturahmi dan terus memupuk jiwa dan semangat patriotisme Kebangsaan dalam mengisi Kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan-Pahlawan kita Ujar dia.



"Yang telah mengorbankan jiwa dan raga  jadi wajib Mengenang Perjuangan mereka kita slaku generasi penurus Bangsa menghormati dan menghargai  pengorbanan para pendiri Bangsa ini Tutup dia.

No comments

Powered by Blogger.