Konsisten Upgrading Kinerja Pegawai, Kalapas Muara Enim Herdianto Sematkan PIN kepada Pegawai Ilok Nian


Muara Enim, Liputansumsel.com --Berbagai langkah strategis di Lakukan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai untuk kemajuan organisasi. 


Pagi ini Kalapas Muara Enim Herdianto secara langsung menyematkan PIN serta memberikan sertifikat kepada pegawai yang berkinerja baik pada periode Juli 2021 atas nama Kiki Chandra, SE (Komandan Regu Pengamanan IV) dan Adi Trisanto (Staf Tata Usaha), Kamis (5/8/2021). 


Dalam sambutannya Herdianto mengucapkan, Selamat kepada pegawai yang mendapatkan Reward. 


"Pemberian Reward ini sebagai bentuk Apresiasi atas kualitas kinerjanya yang baik dan berkontribusi untuk kemajuan organisasi. Penetapan Pegawai Ilok Nian (PIN) melalui tahapan penilaian yang ketat dan selektif dari tim penilai serta di lakukan Polling dari seluruh pegawai Lapas Muara Enim" ujarnya. 


"Rewardnya pun berupa penyematan pin, pemberian sertifikat, pemasangan Foto pegawai Teladan, Insentif Motivasi dan mendapatkan Voucher Gratis Cucian Mobil / Motor selama sebulan penuh dari usaha koperasi pegawai Lapas Muara Enim," tambah Herdianto. 


Lebih lanjut, Herdianto mengatakan Penyematan ini, sebagai upaya kita dalam memotivasi pagawai agar berlomba-lomba menjadi yang terbaik sehingga hal itu juga memberikan efek domino pada kemajuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim" 


"Pegawai lebih termotivasi dengan menunjukkan kinerja terbaiknya, mulai dari kedisiplinan, integritas, profesionalitas, perubahan Mind Set dan Culture Set serta pemberian Layanan Publik yang lebih meningkat" 


"Sekali lagi saya tekankan, bahwa dalam pelaksanaan tugas bukan berorientasi pada practice semata namun tentang bagaimana pengimplementasian marwah ataupun Value dari Prinsip Good Governance yang harus benar-benar dilaksanakan dengan baik," jelas Herdianto seraya memotivasi seluruh pegawai. 


Diakhir sambutannya Herdianto menjelaskan, terkait pola karir pegawai yang berpedoman pada Merit Sistem. 


"Penerapan Merit Sistem berdasarkan pada Prestasi, Kompetensi dan Kualifikasi pegawai dalam melaksanakan kinerjanya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN). Oleh karenanya, agar pegawai untuk terus mengupgrade diri dan mengembangkan kompetensinya," tutup Herdianto.

No comments

Powered by Blogger.