Usai Sholat Shubu Harnojoyo Langsung Berkunjung Ke Kediaman Alm Rully Irmawan


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, usai Shalat Subuh, Selasa (24/8/2021) berkunjung ke kediaman alm Rully Irmawan, BM-1 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang.


Kedatangan orang nomor satu di Kota Palembang disambut langsung oleh isteri almarhum Rully, Pardilah Santi dan anak sulung di kediaman alm, Jalan Padat Karya Perum GPS Kelurahan Srimulya.


Kepada Pardillah, Harnojoyo menyatakan kagum dengan kedisiplinan alm Rully.


"Beliau ini sangat disiplin. Selalu ada dalam kegiatan safari subuh. Sejak 2002 saya kenal almarhum, dari zaman Wali Kota Palembang, Drs. H. Husni," ungkap Harnojoyo.


Harnojoyo berharap, sosok disiplin dan loyal terhadap institusi seperti almarhum dapat menjadi tauladan bagi anggota Satpol PP lain dalam menjalankan tugas.


"Kita doakan semoga amal ibadah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan," kata Harnojoyo. 


Istri almarhum Rully, Pardilah Santi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wali Kota Palembang di kediamannya, dan bantuan yang diberikan Harnojoyo.


Untuk diketahui, Rully Irmawan, BM-1 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang, meninggal pada Jumat, 23 Juli 2021. (Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.