BSB Kota Prabumulih Kembali Bangunkan Rumah Untuk Rumah Warga Tak Layak Huni


Prabumulih,liputansumsel.com - Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih terus dirasakan oleh Masyarakat Kota Prabumulih.


Bagaimana tidak, untuk mendukung Program yang di terus Gaungkan Oleh Pemerintah Kota Prabumulih, Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih kembali menyokong satu lagi Rumah layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu.


Kali ini, Rumah Ibu Yulinar, warga Jalan Serelo Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, menjadi sasaran program CSR yang dikeluarkan oleh Bank Pelat merah itu.


Puncaknya, penyerahan Kunci Bedah Rumah diserahkan langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, yang didampingi Pimpinan Cabang BSB, Tian Kadaumpu Yamin dan unsur puspida lainnya, Selasa (28/09/2021).


"Ini adalah program CSR Bank Sumsel Babel untuk dapat membantu masyarakat Kota Prabumulih, yang selaras dengan program Pemerintah Kota Prabumulih untuk menuntaskan Rumah Tidak Layak Huni di Kota Prabumulih. Alhamdullilah 1 lagi berhasil kita bangun," ucap Pimpinan Cabang BSB, Tian Kadaumpu Yamin saat di bincangi awak media. 


Ia juga menuturkan, keberhasilan Program tersebut tidak terlepas dari Suport yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih.


“Terkhusus Wali kota Prbumulih, melalui arahan dan bimbingan dari bapak kita Ridho Yahya. Semoga beliau senantiasa selalu diberikan kesehatan dan segala kemudahan untuk memimpin Kota Prabumulih,” pungkas Tian.


Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah diprogramkan oleh Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih.


Dengan demikian, lanjutnya. Jumlah yang berhasil di bedah sebanyak 45 unit dalam kurun waktu 4 bulan terakhir.


“Alhamdullilah, melalui 1 unit CSR BSB Prabumulih, total keseluruhan bedah rumah saat ini telah berjumlah 45 unit,” jelas Wako.


Dalam lesempatan tersebut ia menuturkan, niat yang baik dengan program program yang bermanfaat, akan dipermudah dalam pelaksanaannya. 


"Program seperti ini akan terus dilaksanakan, karena sangat-sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Prabumulih,” tungkasnya.


Sementara Kepala Cabang (Kacab) BSB Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin merasa bersyukur karena terlaksananya Program CSR BSB dan terima kasih telah terlaksananya acara penyerahan Bedah Rumah.


“Rasa syukur yang tak terhingga atas terlaksananya bedah rumah, dan terima kasih buat Forkompimda Prabumulih dan undangan lainnya atas kehadirannya pada acara ini,” ungkapnya.

No comments

Powered by Blogger.