Bupati Rusma Yul Anwar Kunjungi dan Serahkan Bantuan, Buat Warga Yang Ditimpa Bencana.


Padang, Painan, Liputansumsel.com -- Tanpa kenal lelah Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, mengunjungi satu persatu warga masyarakat yang ditimpa musibah bencana alam pada lima kecamatan yang ada di daerahnya. 


Diantara warga yang dikunjungi dan diberi bantuan itu adalah mereka yang rumah terbakar, keluarganya meninggal akibat tenggelam di laut dan rumah yang ditimpa angin puting beliung dan masalah sosial lainnya. 


Sejak pagi Rabu (1/9) Bupati Rusma Yul Anwar, secara marathon menyampangi warganya mulai dari Kecamatan Sutera, Linggo Sari Baganti, Pancung Soal, Basa Ampek Balai Tapan, hingga Kecamatan Lunang. 


" Alhamdulillah, hari ini saya bersama tim menyerahkan paket bantuan kepada tujuh Kepala Keluarga (KK) warga yang berada di lima kecamatan, " kata Rusma Yul Anwar, disela kegiatan. 


Dalam kunjungan tersebut, bupati didampingi, Plh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Emirda Ziswati,  Kepala Bidang Linjamsos dan PFM, Rita Susandra, serta camat setempat.tutupnya.(EL).

No comments

Powered by Blogger.