JMSI VAKSIN 1000 WARGA DI GEDUNG AL HIJRAH


Palembang,Liputansumsel.com--Gedung Serbaguna Al Hijrah yang berlokasi di kawasan Jalan Sukabangun I, yang selama ini selalu digunakan warga sebagai tempat acara Resepsi Pernikahan dan acara sejenis lainnya, kali ini dijadikan sebagai Sentra pelayanan Vaksin Covid 19, yang di gelar pada rabu (1/09).


Dijadikan sentra pelayanan vaksin tersebut menurut pimpinan Gedung Al Jijrah, Riyan Djauhari, no dalam upaya berpartisipasi dalam menekan penyebaran virus Covid 19. Dan acara ini terlaksana atas kerjasama Jaringan  Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan beserta Paguyuban Sinar Mas dan Keluarga Rimbawa serta Dinas Kesehatan Kota Palembang dengan target kuota untuk 1000 orang divaksin


Masih menurut Riyan, pelaksanaan kegiatan vaksin tahap 1 ini dari pihaknya secara umum memfasilitasi dan memberi kemudahan dalam penggunaan Gedung Al Hijrah. Karena program tersebut sangat baik bagi kemaslahatan warga tentu harus didukung.


Dikatakan Riyan, dilaksanakannya program vaksin ini dalam rangka mendukung program pemerintah sekaligus membantu kemudahan warga untuk Vaksin Covid 19 khusus Tahap 1.


"Diharapkan dengan diadakannya Vaksin ini, selain membantu Pemerintah dalam rangka menjaga kesehatan warga, juga membantu memudahkan warga yang ingin vaksin. Tutur Riyan.


Kami berterimakasih dengan jajaran wartawan yang tergabung dalam organisasi JMSI telah melibatkan Gedung Al Hijrah sebagai Sentra Vaksin Covid 19. Begitupun kepada pihak Dinkes Pemkot Palembang beserta Paguyuban Sinar Mas dan Keluarga Rimbawa yang telah mensukseskan kegiatan sosial tersebut.


"Alhamdulillah minat warga untuk vaksin cukup tinggi, sehingga karena banyaknya warga yang ingin divaksin berakibat nyaris kedatangan warga melebihi kuota yang disiapkan" tutur pengembang perumahan kawasan siap bangun di Suaksimpur ini bersemangat.


Sedang, Ketua JMSI Sumsel, Agus Harizal mengatakan kegiatan sosial ini berkat dukungan penuh Pemkot Palembang. “Ini kegiatan sosial dan menjadi peran dan sumbangsih jajaran JMSI Sumsel untuk warga Kota Palembang,’ kata Agus, disela sela berlangsungnya acara.(seno akbar)

No comments

Powered by Blogger.