PAK ZAINAL LANSIA YANG SEMPAT TINGGAL DI WC UMUM PINDAH KE KAMAR BARUNYA


Prabumulih,liputansumsel.com Tim ACT Prabumulih selasa (7/9) melakukan peresmian sekaligus serah terima donasi Kamar dan Toilet Baru untuk Pak Zainal, Salah satu warga yang terpaksa harus tinggal di WC Umum.Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih Bapak H. Andriansyah Fikri, SH dan jajaran Dinas terkait.


Kepala Cabang ACT Prabumulih,Yusmiawati mengatakan Pembangunan ini berjalan kurang lebih memakan waktu hingga 30 hari dibantu oleh sang anak sendiri yati Robin. 

Pengumpulan dana itu sendiri,dilakukan  oleh TIM ACT dan juga komunitas social yang ada di Kota Prabumulih yaitu Pemuda Pancasila.

"Bantuan bukan hanya berupa bahan bangunan untuk infrastruktur namun dalam 3 bulan belakang TIM ACT juga sudah menyampaikan bantuan berupa paket pangan setiap bulannya, Bantuan Medis seperti Obat-Obatan, Kapsul Herbal dan juga peralatan sanitasi ditambah dengan perlengkapan Kamar serta kamar mandi yang dibutuhkan oleh beliau.tidak hanya itu,ada juga bantuan berupa paket Makan berupa bahan makan mentah untuk Pak Zainal,dari Masyarakat Ralawan Indonesia,"ujar Mia


Masih dikatakan Mia, bahwa serah terima ini adalah sebuah acara sebagai wujud rasa Syukur tim ACT Prabumulih kepada Allah SWT dan Para donatur yang sangat dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk beliau semoga kesehatan dan kebaikan juga kembali semua kepada sahabat dermawan.

" InsyaAllah dalam waktu dekat Pak Zainal juga akan kita bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pengobatan terkait dengan kesehatannya,"pungkasnya.(02)

No comments

Powered by Blogger.