Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim bersama Kepala BNNK Bincang Santai di Cafetaria Lapas Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com Dalam Suasana Senja, Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST mengunjungi Lapas Muara Enim dan disambut hangat oleh Kalapas Herdianto di Cafetaria Lapas Muara Enim, Kamis (30/9/2021). 


Kunjungan Kepala BNNK Muara Enim tersebut selain mempererat tali silaturahmi juga memperkuat Sinergitas yang telah terjalin baik. 


Sembari menikmati menu dan Lingkungan Cafetaria yang Cozy, Kalapas Muara Enim Herdianto berbincang santai bersama Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST. 


Dalam Bincang santai tersebut Kepala BNNK Muara Enim menyampaikan, bahaya narkoba yang terus meningkat dengan korban dari berbagai elemen tanpa memandang usia, jenis kelamin serta pekerjaan sehingga BNNK perlu melakukan sosialiasi kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba. 


Ditempat yang sama, Herdianto mengapresiasi dan berkomitmen, untuk mendukung langkah pemberantasan narkoba tersebut, sebagaimana diketahui bahwa lebih dari separuh penghuni lapas Muara Enim merupakan kasus penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. 


" Oleh karenanya, Komitmen dari segenap Lapas Muara Enim tidak pernah luntur untuk Perang terhadap Narkoba," ungkap Herdianto. 


Dalam suasana yang penuh dengan keakraban tersebut, Herdianto juga mempromosikan sarana usaha terpadu Lapas Muara Enim berupa cafetaria, cucian mobil dan arena ATV. 


" Bang, kalo weekend gak usah bingung silahkan ngopi di sini saja," canda Herdianto.

No comments

Powered by Blogger.