Berikan Pelayanan Maksimal, PDAM Tirta Musi Tambah Daya 3 MW


 Palembang, Liputan Sumsel.Com - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Musi Palembang, Rabu (13/10/2021) melakukan pemeliharaan kubikel dan pemasangan CT (Current Transformation) untuk peningkatan keandalan listrik di Intake Karang Anyar.


Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya Adani, mengatakan, perbaikan ini untuk menambah daya listrik 3 MW di Intake Karang Anyar, karena akan menambah kapasitas produksi 500 liter per detik. Akibat perbaikan ini akan ada gangguan distribusi air selama sekitar 3 jam, mulai pukul 10.00 WIB.


"Karena perbaikan ini, produksi air baku akan stop selama 3 jam. Untuk itu, pelanggan unit pelayanan Rambutan, Km 4, 3 Ilir, Kalidoni, sebagian Sako Kenten, Karang Anyar, Alang Alang Lebar mengalami gangguan pengaliran selama pekerjaan dilakukan," Andi menyebutkan.


Dia mengatakan, PDAM Tirta Musi Terus melakukan perbaikan untuk memberikan pelayanan yang maksimal.


"Normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu 1 x 24 jam. Untuk itu kepada pelanggan di wilayah-wilayah tersebut agar dapat lebih bijak menggunakan air untuk mengantisipasi kebutuhan selama gangguan pengaliran," ujar Andi. (Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.