Humanity Rice Truck ACT Hadir di Kota Prabumulih, 1000 Kg Beras Siap di Sebar


Prabumulih,liputansumsel.com--Kedatangan Humanity Rice Truck di Kota Prabumulih hari ini disambut dengan suka cita oleh semua elemen masyarakat mulai dari penerima manfaat, tamu undangan  juga segenap OPD, Senin (04/09/2021).


Dengan demikian, 1.000 kg beras siap di distribusikan ke 300 penerima manfaat di kota Prabumulih, yang terdiri dari warga Prasejahtera, lansia, tukang becak dan sebagainya.


Aksi ini juga di support oleh walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya M.M yang dalam kesempatan ini beliau memberikan kata sambutan sekaligus pembuka acara distribusi Humanity Rice Truck.


 “Alhamdulillah, Kota Prabumulih  hari ini kedatangan orang-orang dermawan mereka berbagi dan membawa 1 ton beras, kami berdoa agar program ACT ini terus meningkat,” ungkap Ridho Yahya dalam kata sambutannya.


Selain itu, Walikota Prabumulih juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu sesama.


"Ayo kita sisihkan sebagian rezeki kita untuk ACT untuk membantu saudara-saudara yang benar-benar membutuhkan. Ingat, sebagian rezeki yang kita sisihkan untuk orang lain, itulah yang menyelamatkan kita di Akhirat nanti” tuturnya. 


Dukungan dari ormas masyarakat turut membanjiri ACT salah satunya H. Ali Aman, S.Ag, M.M selaku ketua MUI kota Prabumulih mengatakan. 


“Ayo kita berinfaq dan sedekah melalui ACT, karena apapun yang telah diberikan semoga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat Kota Prabumulih," kata dia.


Yuk, dukung aksi kemanusiaan ACT    dalam membantu mengatasi masalah kemanusiaan di kota Prabumulih dengan sedekah atau wakaf terbaik melalui : 


*Bank Syariah Indonesia*

*7178882222*

*a.n AKSI CEPAT TANGGAP ACT*

atau 

*Bank Syariah Indonesia*

*7167170058*

*a.n YAYASAN GLOBAL WAKAF*


Untuk info lebih lanjut bisa hubungi

WA Official : 0811-7872-723

IG/Tiktok : act_prabumulih

FB : Aksi Cepat Tanggap Prabumulih



No comments

Powered by Blogger.