Iyank peduli kepada masyarakat Muba yang kurang mampu


MUBA,liputansumsel.com- Ardiansyah SE MM yang akrab di sapa dengan panggilan Iyank adalah 

Putera Daerah yang menahkodai Organisasi Masyarakat MKGR dan AMIR MUBA adalah sosok tokoh pemuda dan masyarakat yang in Syah Allah mempunyai jiwa sosial dan kepedulian yang tinnggi.


Hari ini Ormas MKGR dan AMIR MUBA memberikan santunan secara bertahap kepada Masyarakat yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi di masa Pandemi COVID-19 di Kabupaten Musi Banyuasin. 


"Alhamdulilah Kita bersyukur atas apa yang kita miliki dan kita diberikan kelebihan salah satunya nikmat sehat dan masih berkecukupan",Kata Iyank di sela kegiatan berbagi sesama yang di mulai dari Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.Jumat (15/10/2021). 


"Nah Hari ini sebagai bentuk rasa syukur kita dengan apa yang Allah SWT berikan tidak ada salahnya kita berbagi sesama yang membutuhkan, toh dengan berbagi tidak akan mengurangi apa yang kita miliki". Ujar Iyank.


"Kita semua tau bahwa kondisi masyarakat saat ini masih dalam kondisi terdampak pandemi Covid-19, sudah tentu banyak warga yang kesulitan secara ekonomi sehingga diperlukan kepedulian  terhadap sesama". Ungkapnya. 


Terpisah sementara, Dodi Reza Alex selaku ketua DPD MKGR Sumsel memberikan apresiasi dan mengatakan bahwa Ormas MKGR/AMIR MUBA akan selalu hadir berbuat untuk masyarakat kabupaten Musi Banyuasin Khususnya,Paparnya.

No comments

Powered by Blogger.