Menjelang Pilkades Kapolsek Sandes gelar BIBID COKLAD


MUBA,liputansumsel.com-Menjelang Pilkades serentak yang sudah di tetapkan oleh pemerintah kabupaten Musi Banyuasin di bulan November tahun 2021 Polsek Sanga desa melaksanakan kegiatan bincang bincang dengan calon kepala desa (BIBID Coklad) dilaksanakan hari ini sampai dengan tanggal 13 Oktober dibagi Per tiap harinya dua desa,bertempat di Mako Polsek Sanga desa,Kamis,(07/10/21).


Kapolsek Sanga Desa Iptu Yohan Winata SH mewakili Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SiK MSi menuturkan bahwasanya,Ya hari ini kita mulai melakukan Kegiatan Penggalangan dan koordinasi terhadap calon kepala desa air balui dan calon kepala desa panai Kecamatan sanga desa,papar Yohan.


”Kegiatan tersebut kita beri nama dengan judul (Bibid Coklad) yang artinya bincang-bincang bersama calon Kepala desa,dengan cara memberikan pembekalan kepada para calon kepala desa dalam bidang harkamtibmas menjelang pilkades serentak pada kecamatan sanga desa,”,Cetus Kapolsek.


Yohan mengatakan,untuk calon kepala desa air balui dan calon kepala desa yang hadir dalam kegiatan tersebut Yaitu;desa panai Sri Wahyuningsih,hairullah rianto, sementara desa air Balui amrullah,asnawi,tarmizi,ucapnya.


”tujuan kegiatan tersebut supaya calon kepala desa tetap menjaga situasi yang kondusifitas,aman serta damai di desa masing-masing karena masing-masing calon kepala desa memiliki Tim yang harus di atur,”cetus Yohan.


Ditambahkan Yohan,dalam Menuju proses pilkades ini agar masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan virus covid19 walaupun kabupaten Musi Banyuasin sudah turun level1,harapnya,(Agung).

No comments

Powered by Blogger.