Ridho Yahya Pastikan Gaji Ke 13 PNS Prabumulih Segera Dicairkan

PRABUMULIH,liputansumsel,com- Kabar Kabar gembira bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.

Penyebabnya, Pemerintah kota Prabumulih akan mencairkan gaji ke-13 pada Senin (21/06/2021) mendatang.

Hal itu diungkapkan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, ketika diwawancarai usai mengikuti paripurna DPRD Kota Prabumulih, Rabu (16/06/2021).

"Gaji ke 13 insyaallah Senin sudah dicairkan masuk ke rekening (ASN) masing-masing," tegasnya

Terpisah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), H Jauhar Fahri SE AK CA ketika dikonfirmasi menuturkan pihaknya telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 18 miliar untuk membayar gaji ke 13 bagi ASN dilingkungan Pemkot Prabumulih tersebut.

"Sesuai arahan pak walikota segera kita cairkan Senin nanti (21/6/2021). Untuk anggaran sudah kita siapkan sekitar Rp 17 sampai Rp 18 miliar, saat ini pencairannya lagi kita proses," ungkap Jauhar Fahri.

Jauhar menuturkan, sekitar 4000 ASN tersebut sesuai aturan yang berlaku nantinya akan mendapatkan gaji pokok berikut tunjangan yang melekat mulai dari tunjangan keluarga, tunjangan fungsional dan lainnya.

"Nanti dananya akan kita transfer langsung ke rekening para pegawai," beber pria yang pernah menjabat Inspektur Pemkot Prabumulih itu.




No comments

Powered by Blogger.