GLOW Kembali Sukses Gelar Vaksinasi Massal Berkerjasama PT BSP dan Pemerintah


Muara Enim, Liputansumsel.com Kini Gabungan Lembaga, Ormas dan Wartawan (GLOW) Kabupaten Muara Enim menggelar kembali vaksinasi massal di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kidul bekerjasama dengan PT Bumi Sawindo Permai (PT BSP), Kamis (11/11/2021) bertempat di Gedung Serba Guna PT BSP. 


Sebelumnya GLOW telah sukses menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Muara Enim yang terpusat di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila hingga hampir mencapai 1000 dosis beberapa bulan yang lalu yang mana bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dan turut serta didukung para stakeholder lainnya. 


Kegiatan yang berlangsung 2 hari ini di gelar mulai dari tanggal 11-12 November 2021, berjumlah 1200 dosis yang dialokasikan terdiri dari vaksin jenis Pfizer untuk usia 12 tahun keatas dan Astrazeneca untuk 30 tahun keatas. 


Nathan Ketua PERPAM dan juga Ketua dari GLOW didampingi oleh Palen Satria Ketua LIN, M Nawawi Ketua KGS AI, Muskarel Ketua LPRI, M Ahda Wijaya Ketua LSM Geram dan Hendarwin Jaya Ketua LP KPK menyampaikan, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang sudah mendukung dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal COVID-19 ini terkhusus Dinas Kesehatan dan Tim Labor Kabupaten Muara Enim serta Tim Puskesmas Kecamatan Tanjung Agung. 


"Taklupa saya juga bersama rekan-rekan GLOW menghaturkan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya serta apresiasi atas kepercayaan PT BSP kepada Kami dan juga telah membantu dalam memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini hingga berjalan lancar dan sukses," terang Nathan. 


Semoga hubungan yang sudah terjalin baik dan indah ini akan terus berkelanjutan, bukan hanya di acara kegiatan vaksinasi saja," harapnya. 


Ditempat yang sama, Filliandri selaku Manajer SDM, Humas dan Legal mewakili dari Management PT BSP mengajak, ayo masyarakat gunakan dan manfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan baik. 


"Agar semakin tinggi tingkat antusias serta pedulinya masyarakat terhadap kesehatan terkhusus di seputaran wilayah kerja PT BSP maka akan tercapainya Herd Imunnity secara maksimal dan semoga pandemi ini segera berakhir," harapnya. 


Dalam kesempatan itu juga, turut hadir Kapolres Muara Enim yang diwakilkan oleh Kasat Binmas IPTU Dessy Azhari. 


"Walaupun tingkat penyebaran COVID-19 ini sudah cendrung menurun di wilayah Kecamatan Lawang Kidul dan Kecamatan Tanjung Agung namun masyarakat tetap harus patuh menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari," ungkapnya disela acara. 


Lebih lanjut, Bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk segeralah melaksanakannya, karena vaksin itu aman dan menjadi kunci dalam pemulihan ekonomi nasional," ujarnya kembali. 


Terpantau hadir pula pada acara tersebut Camat Tanjung Agung Sahlan Akil, Direktur PT BSP Sugandhi, GM PT BSP Sakha Adrison dan Jajarannya.

No comments

Powered by Blogger.