Reses di 12 Desa Kecamatan Pedamaran, Wilindra siap perjuangkan Aspirasi Masyarakat


OKI, LiputanSumSel.Com - Anggota DPRD OKI Wilindra dari Dapil I Partai PDI-Perjuangan, melakukan kunjungan kerja dalam rangka Reses I Masa Sidang I Tahun Sidang 2021 - 2022 yang mulai dilakukan sejak Tanggal 2 November hingga 7 November kemarin, Reses dilakukan di Kecamatan   Pedamaran dari Desa Pedamaran 1 hingga Desa Pedamaran 6, Desa Cinta Jaya, Lebuh Rarak, Srinanti, Sukaraja dan Sukadamai Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).


Dalam kegiatan reses yang dihadiri oleh warga sekitar, tokoh masyarakat, Kepala Desa serta perangkatnya. Beberapa Usulan usulan telah disebutkan oleh beberapa masyarakat agar kiranya segera dapat dilaksanakan.


 Adapun beberapa usulan yang mintak oleh masyarakat diantaranya Infrastruktur, lampu jalan, jalan setapak bertiang, TPT, ÀJembatan bertiang Desa, Tempat Pembuangan Sampah, dan siring. 


Evi (38 Th) salah satu warga Pedamaran 6 mengatakan "Saya mewakili warga Kecamatan Pedamaran mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anggota Dewan OKI Wilindra dari Dapil I yang telah melakukan kegiatan Resesnya di Kecamatan Pedamaran, kami berharap agar kiranya Anggota dewan memperjuangan Aspirasi kami, agar segala kegiatan atau pun pekerjaan di keseharian kami dapat lebih mudah bila nantinya sudah ada pembangunan didesa kami" Harapnya.


Dalam kunjungan kerjanya kali ini Wilindra mengatakan"Seluruh keluhan masyarakat dan harapan akan ditindaklanjuti secara maksimal. Realisasi anggaran untuk program-program yang disetujui, disebutkan, bisa tahun depan, bisa juga kemungkinan saat anggaran perubahan, namun semua yang vital akan segera perjuangkan, tapi apa yang memang tidak masuk skala prioritas tetap bisa disalurkan, dan  kita sampaikan juga kita perjuangkan,” Pungkasnya.(Povi)

No comments

Powered by Blogger.