Cemilan Kekinian Tom's Fruit 666 Kini Hadir di Palembang Indah Mall


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Bagi kalian pencinta makanan olahan dari buah mangga segar kini bisa menikmatinya di Tenan Tom's Fruit 666 di Nakemano Palembang Indah Mall tepatnya di depan Hypermart .


Jajanan seperti Rujak Jumbo dengan dengan bumbu kacang, Mango Cheese Milk, mangga dengan irisan keju disiram susu, lalu ada Pyramid Ice dengan isian mangga, nata de coco, susu, sirup marjan, dan es susu. Harga yang ditawarkan dengan harga yang sangat  terjangkau mulai dari Rp 15.000  hingga  Rp 25.000.


Pemilik Tom's Fruit 666 sekaligus CEO Golden's Academy Lie Cuan Hoo atau biasa dipanggil dengan sebutan Tama ini mengatakan dalam laounching yang terlaksana pada hari ini pihaknya memberikan berbagai promo dalam setiap pembelian.


"Mulai hari ini sampai 3 Januari 2022 Tom's Fruit 666 ada promo yakni beli satu diskon 20 persen, kalau beli dua, dapat gratis satu,” ungkapnya, kamis (30/12/2022).


Selain melounching Tom's Fruit 666 pihaknya juga memperkenalkan komunitas Golden's Academy yang mana Merupakan sebuah komunitas yang di dalamnya para pengusaha online termasuk UMKM online .


Tama melanjutkan saat ini, pihaknya sudah banyak menjalin kerja sama dengan para UMKM, termasuk baru-baru ini pihaknya menggandeng Dexpro yang bergerak di bidang penjualan robot trading online.


“Kita akan membuat program francise atau waralaba serta pelatihan untuk pekerjanya dan resep-resep makanan milenial. Kita juga ada program VIP yakni program Shareholder yang mana satu usaha atau brand bisa dimiliki beramai-ramai dengan sistem pembelian slot atau lot dan mendapatkan sertifikat kepemilikan saham,” ujarnya.


Hadir dalam Laounching Tom's Fruit 666 hari ini CEO Golden's Accademy Lie Cuan Hoo Atau Biasa dipanggil Tama FX, Ketua Golden's Accademy Mahmud Alif Rizky, Ketua UMKM Merangkap Sekretaris Jenderal (Sekjjen) Golden's Accademy M Pratomo Nuzul Qodar, Head Trader Golden's Accademy Al Dino FX, Ketua Pengembangan Golden's Accademy Maryanto, dan Bendahara Golden's Accademy Denny Prayudi.(Al)

No comments

Powered by Blogger.