KWT sinar Tungkal antuasias Panen raya jagung 800kg


MUBA,liputansumsel.com-Setelah memanfaatkan dan melakukan uji coba bercocok tanam jagung manis dan mentimun beberapa bulan ke belakangan Kelompok wanita tani (KWT) kemuning Desa Sinar Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin kini antusias menikmati hasil nya.


"Kegiatan tersebut di ketuai oleh Ketua PKK desa sinar Tungkal melakukan uji coba bercocok tanam jagung dan mentimun beberapa bulan belakangan dengan menghasilkan panen raya sebanyak jagung manis dan mentimun 800kg, bertempat di perkarangan kantor desa,Kamis(30/12/21)".


Sementara Kepala desa sinar Tungkal Indra Gunawan,saat di Wawancarai mengatakan Kegiatan tersebut adalah kegiatan ibu-ibu pkk Desa sinar Tungkal yg di komandoi oleh ibu ketua TP-PKK Desa alhamdulillah panen raya jagung manis yang di tanam di tanah desa perkantoran desa selain dr pada jagung ibu2 juga menanam tanaman lain yaitu timun dan terong,jelas Indra.


"Dengan memanfaatkan tanah perkantoran desa,insya Allah kedepan ini kegiatan bercocok tanam tersebut akan kita kembangkan mudah-mudahan hasil nya lebih maksimal dari hari ini.",Harap Indra,(Agung).

No comments

Powered by Blogger.