Polres Muara Enim Gelar Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kabag Ops, Dipimpin Waka Polres


Muara Enim, Liputansumsel.com Wakil Kepala (Waka) Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi mewakili Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK untuk memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Muara Enim bertempat dilapangan apel Polres Muara Enim, Selasa (14/12/2021). 


Kompol Willian Harbensyah SIK MH jabatan lama Kabag Ops Polres Muara Enim pindah ke jabatan baru sebagai Waka Polres Musi Rawas, kemudian AKP Imanuhadi SIK jabatan lama Ka Bag Ops Polres Musi Rawas Utara menduduki posisi jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Muara Enim. 


Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK yang diwakili Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada atas segala sumbangsinya, baik tenaga maupun pikiran dari Kompol Willian Harbensyah SIK MH. 


"Saya juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Imanuhadi SIK di Polres Muara Enim, saya juga berharap akan ada inovasi serta terobosan baru untuk Polres Muara Enim," imbuhnya. 


Lebih lanjut, Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi," ungkap Waka Polres. 


Setelah melaksanakan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan di aula Polres Muara Enim. 


Upacara sertijab dan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru di lingkup Polres Muara Enim berlangsung dengan penuh khitmad dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.