Rasuan Kades Terpilih : Siap Menyukseskan Desa Teluk Lubuk Semakin Lebih Maju Terdepan


Muara Enim, Liputansumsel.com Sebanyak 105 Kepala Desa (Kades) resmi dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Nasrun Umar di 2 lokasi berbeda yaitu 44 orang di Kecamatan Gelumbang pada pagi hari dan 61 orang di Kecamatan Muara Enim di siang harinya, Rabu (22/12/2021). 


Berdasarkan Petikan Keputusan Bupati Muara Enim Nomor 893/KPTS/DPMD/2021 Tanggal 3 November 2021, Nomor 960 sampai dengan 969/KPTS/DPMD/2021 Tanggal 24 November 2021 dan Nomor 975 sampai dengan 1012/KPTS/DPMD/2021 Tanggal 26 November 2021 Tentang Pengesahan Pemberhentian dan Pengesahan Pengangakatan Kepala Desa Terpilih dalam Kabupaten Muara Enim. 


Salah satu Kades terpilih yaitu Rasuan Kades Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing yang telah resmi dilantik secara langsung mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Teluk Lubuk yang telah mendukung dan mempercayakan amanah ini kepada saya. 


Sesuai dengan visi dan misi saya kedepan ialah menyukseskan Desa Teluk Lubuk agar semakin lebih maju lagi terdepan, kemudian segera saya akan membuat program kerja seperti mengusulkan pembangunan sarana gedung olahraga karena belum ada di Desa kami ini, pengadaan tanah untuk pemakaman dan masih banyak lagi lainnya. 


Diakhir perbincangan, Rasuan Kades terpilih ini mengatakan sekali lagi berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung serta mendoakan saya, dan berharap tidak ada lagi permusuhan karena semuanya adalah rakyat Desa Teluk Lubuk.

No comments

Powered by Blogger.