Terus Jalin Silaturahmi, PWI Prabumulih Audensi ke Pengadilan Negeri Prabumulih


Prabumulih,liputansumsel.com Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih melakukan Audensi Ke Pengadilan Negeri (PN)Kota Prabumulih.Kamis (30/12/2021)


Tujuannya sama, yaitu meningkatkan Tali Silaturahmi sekaligus mempererat Hubungan dan Sinergiritas.


Audensi tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Yanti Suryani SH MH yang didampingi oleh Humas PN Prabumulih, Norman Mahaputra SH dan Sekretaris M Kamil Setiadi ST di ruang kerja, 


"Sebelumnya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PN Prabumulih yang sudah menyambut baik Audensi ini, mudah-mudahan kedepan hubungan maupun Sinergiritas atara PWI Prabumulih dan PN Prabumulih tetap terjaga. Terutama Dalam dibidang penyebar luasan informasi ke Masyarakat," ucap ketua PWI Prabumulih Mulwadi.


Dalam bincang santai tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Yanti Suryani SH MH sangat mengapresiasi kinerja Rekan-rekan PWI Prabumulih yang telah menyuguhkan pemberitaan yang akurat bagi masyarakat.


"Terutama kami pihak PN Prabumulih sangat membutuhkan publikasi terkait Program yang kami jalankan saat ini, karena Mainsetnya Pengadilan itu tidak seseram yang di bayangkan," Terangnya.


Selain itu, Yanti menerangkan bahwa, pihak PN Prabumulih selalu terbuka bagi rekan-rekan jurnalis, baik Informasi Tehnis maupun Non tehnis.


"Namun semuanya itu nanti dikordinasikan kepada Humas kita apabila rekan-rekan Jurnalis ingin mendapatkan informasi terkait program-program yang ada di PN Prabumulih baik Informasi tehnis maupun non teknis," ucapnya.


Pernyataan tersebut juga ditambahkan oleh Norman Mahaputra SH selaku Humas PN Prabumulih, bahwasanya PN Prabumulih saat ini sedang mencanangkan Zona Intregritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bisrokrasi Bersih Melayani (WBBM). 


"Untuk itu kami sangat membutuhkan Publikasi yang baik untuk masyarakat. Dan semoga Sinergiritas ini terus terjaga," Ungkapnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.