Bupati Roling Ratusan ASN Dilingkungan Pemkab Ogan ilir

 


Indralaya.liputansumsel.com--Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas serta Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Senin kemarin (10/01).


sebanyak 218 Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas yang dilantik, kemudian ada 8 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta ada 25 Kepala UPT Puskesmas yang dilantik.


Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardhani mengatakan, selain pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas serta kepala UPT Puskesmas juga adanya penerapan Nomenklatur.


"Selain adanya pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan UPT Puskesmas kita juga menerapankan aturan baru Nomenklatur aturan baru dari pusat" Kata Ardani.


Dirinya juga berpesan kepada pejabat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir yang baru saja dilantik bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan dan harus dijalankan.


"Amanah yang diberikan oleh pak Bupati bagi pejabat yang baru dilantik dalam harus benar-benar memberikan pelayanan di masyarakat dan beliau yakin kalian semua mampu menjalankannya" (rul).

No comments

Powered by Blogger.