Cik Ujang, SH Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

 


LAHAT,liputansumsel.com - Bertempat di ruang Op Room Pemkab Lahat, telah dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Senin (17/01).


Pengambilan sumpah Jabatan tersebut langsung dilantik oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH, disaksikan secara langsung Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Asisten serta Jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Lahat.


Adapun 5 pejabat yang dilantik sebagai berikut :


1. M. Ghufron D. SE.MM

Jabatan Baru : Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lahat.


2. Vivi Anggraini, S.STP, M.Si

Jabatan Baru : Kepala Dinas Perkebunan Pemkab Lahat.


3. Edeales Pokal, S.STP, MM

Jabatan Baru : Camat Merapi Timur.


4. Salpis, SP

Jabatan Baru : Sekretaris Camat Kota Agung.


5. Senang Bidu Mulyadi, SE. M. Ec, Dev

Jabatan Baru : Seketaris Kantor Camat Gumay Ulu.


Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengatakan dengan telah dilantikya saudara- saudara, Pemkab Lahat berharap agar saudara- saudara dapat bekerja dengan sebaik- baiknya jabatan yang diberikan ini adalah amanah yang harus dijaga dengan sebaik- baiknya.


"Untuk Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Lahat dan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat, masih sangat muda dan berharap dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik- baiknya. Serta untuk Camat yang telah dilantik dan Seketaris Camat agar dapat menjaga wilayahnya paska setelah Pilkades kemarin, jaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing- masing,"ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.