Istri Azwar dan Kapolres Muba bersuara terkait Kritis nya Azwar di RSUD sekayu


MUBA,liputansumsel.com-Sungguh sangat malang nasib Azwar(60) seorang pria lansia Warga desa lumpatan 2 kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin provinsi sumatera selatan harus di larikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sekayu di duga di pukul oleh oknum polisi polres Muba sampai lebam mengeluarkan darah dari kepala,telinga,hidung dan di kening.


Kejadian yang menimpah Azwar(60) pada saat sejumlah oknum polisi tersebut mendapatkan informasi bahwa terduga korban Azwar(60) menyimpan Narkoba Sehingga sejumlah oknum polisi melakukan penggerbakan pada Kamis(20/01/22) malam sekira pukul19.30 bertempat di desa lumpatan 2 tepat di rumah Azuar terduga korban.


"Dalam penggeledahan oleh oknum polisi di rumah terduga korban ternyata tidak di temukan barang bukti narkoba,dan di duga Korban terlanjur pukul hingga kritis,dan harus di larikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD)sekayu". 


Setelah di larikan ke rumah sakit, pihak keluarga korban berdatangan menjenguk terduga korban,dan melihat kondisi terduga korban masih belum sadarkan diri karena luka yang di alaminya. 


Sementara,Waroya istri dari Azwar saat di konfirmasi awak media mengaku,bahwa memang benar suami saya sering menggunakan narkoba tapi hanya sekali-sekali,saat polisi melakukan penggerebekan di rumah,saya sedang tidak berada di rumah lagi yasinan tidak jauh dari rumah sekitar -+100 meter dari rumah lalu tetangga yang memberi tahu saya bahwa ada kejadian tersebut,saya langsung bergegas pulang kerumah suami saya tidak ada lagi di rumah ternyata berlari terjun dari rumah dalam keadaan panik di karenakan ketakutan di badan nya ada sebilah senjata tajam jenis pisau.


Senjata tajam jenis pisau tersebut untuk perlengkapan kami ke sawah di karenakan keseharian kami adalah buruh petani,berhubung suami saya baru pulang dari sawah jadi mungkin masih mengantongi pisau tersebut di pinggang,pada saat saya pulang memang banyak polisi di dekat rumah saya,dan untuk barang bukti pada saat penangkapan tidak ada yang di amankan oleh polisi narkoba yang di maksud di tangan suami saya pada saat suami saya dapat di kejar satu oknum polisi,jelas waroya istri Azwar.


Pagi tadi ada salah satu oknum polisi nelpon ponaan saya agus bahwa memberi kabar Jum'at (21/01/22)pukul 07.30,pagi,bahwa suami saya masuk rumah sakit di karenakan sakit asam lambung tapi saya lihat suami saya banyak mengeluarkan darah dari mulut,menurut info dari perawat rumah sakit suami saya datang ke rumah sakit pukul 06.55 menit pagi dan belum juga di tangani oleh pihak rumah sakit.


Untuk penyakit asam lambung/asma tidak ada sebab dari keluarga kami tidak ada keturunan penyakit tersebut,hasil ronsen/scan dari rumah sakit sudah nunjuk dan bahkan oknum polisi polres Muba juga melihat hasil ronsen tersebut.


"Untuk masalah yang menimpa suami saya tersebut saya sudah serahkan kepada adek-adek saya tadi sore memang kami sempat melapor ke polres muba dan ada keluarga saya di Palembang nelpon tdi kalau tidak tuntas di polres Muba akan di bawa polda sumatera selatan",papar waroya.


Terpisah,sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SiK MSi melaluli kasat Res Narkoba Akp Agung Wijaya kusuma,SiK saat Di konfirmasi melalui pesan whatshapp,Sabtu(22/01/22) mengatakan untuk humas polres kemarin sudah release berita yung tersangka di bawa ke rumah sakit itu dikarenakan sakit asma akut nya kambuh,ini berita dr humas polres yung,sambil mengirimkan link release humas polres muba:https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1112219149318300&id=100015906766318.


Terpisah sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SiK MSi saat di konfirmasi melalui pesan singkat Via WhatsApp sabtu(22/01/22) mengatakan,Terima kasih mohon maaf baru di balas untuk fakta sebenarnya segera di kirim,Jelas Alamsyah Pelupessy.


Selanjutnya,selang -+30 menit Kapolres Musi Banyuasin mengirimkan relesase dari humas polres Musi Banyuasin yang di muat dari humas polre musi Banyuasin dari TriBrata news seperti yang di kirim oleh Kasat Resnarkoba sebelumnya.


"Tersangka memiliki riwayat sakit asma makanya di tolong dengan segera di bawa ke rumah sakit",tutup Alamsyah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.