Jumat Berkah, Komunitas Golden's Academy Bersama Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Gelar Kegiatan Berbag


Palembang, Liputan Sumsel.Com -  Komunitas Golden's Academy dan Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) menggelar kegiatan bakti sosial di seputaran Taman Kambang iwak  Palembang  (KI Park), Jumat (07/01/2022).


Aksi sosial yang terselenggara tersebut  merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di jumat berkah dengan  membagikan nasi kotak gratis kepada warga masyarakat yang melintas taman kambang iwak .


CEO Golden's Academy Lie Cuan Hoo atau sering disapa  Tama FX didampingi 

Ketua Golden's Accademy Mahmud Alif Rizky saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan yang terlaksana pada hari ini merupakan salah satu serangkaian  program dari Komunitas Golden's Academy dalam kegiatan aksi sosial.


"Kegiatan jumat berkah hari ini sungguh luar biasa , dimana pada kesempatan ini  kita dapat berkolaborasi bersama Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) dalam berbagi,"


" Semoga apa yang dilakukan Komunitas Golden's Academy bersama FSPSS Kota Palembang dapat memberi mamfaat kepada sesama dan setiap niat baik ini menjadi berkah"ujarnya.


Program ini rencananya akan dilakukan setiap seminggu sekali dan menjadi agenda rutin bagi Komunitas Golden's Academy.


"Kita selalu berdoa semoga apa yang menjadi niat baik kita dapat terus terealisasi,"ungkap Tama.


Dijelaskanya juga oleh Tama bahwa Komunitas Golden's Academy ini merupakan sebuah komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan seperti  dari kalangan pengusaha, praktisi hukum dan masyarakat umum.


Selain di bidang sosial, Komunitas Golden's Academy juga saat ini sedang membuat sebuah terobosan dalam membangkitkan perekonomian bagi masyarakat melalui bidang Usaha Mikro Kecil dan Menenga (UMKM).


"Adapun terobosan Golden's Academy dalam membangkitkan perekonomian melalui bidang UMKM, Nanti kita akan adakan Expo UMKM dan dalam waktu dekat akan segera melaunching sebuah aplikasi khusus bagi para pelaku UMKM. 

Yang mana Aplikasi tersebut dapat mempermuda para pelaku UMKM dalam mempromosikan berbagai usahanya seperti periklanan,branding, dan berkomunikasi antar investor," katanya.


Sementara Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel Kecamatan Ilir Barat Satu Denny Prayudi mengatakan dengan terlaksananya kegiatan pada hari ini tak lain sebagai bentuk  dasar kemanusia-an serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dihari yang penuh berkah.


"Semoga kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh Komunitas Golden's Academy bersama Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) ini dapat terus teelaksana karena melalui kegiatan ini  dapat mengingatkan semua masyarakat arti pentingnya berbagi dan meningkatkan sikap saling peduli terhadap sesama."pungkas Ketua FSPSS Kecamatan Ilir Barat Satu Denny Prayudi. (Al)

No comments

Powered by Blogger.