Polres Muara Enim Gelar Vaksin Merdeka Anak

Go To School di SDIT Rabbani, 307 Anak Tervaksin 


Muara Enim, Liputansumsel.com Dalam membantu program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksin untuk anak-anak usia 6-11 tahun Vaksin Merdeka Anak Go To School Polres Muara Enim kembali melaksanakan vaksinasi di SDIT Rabbani Muara Enim, Rabu (19/01/2021). 


Vaksinasi hari ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSI didampingi para PJU Polres Muara Enim. 


Kegiatan vaksinasi kali ini yaitu vaksin Merdeka Anak Go To School Polres Muara Enim memberikan pelayanan Vaksinasi kepada 307 anak-anak yang ada di SDIT Rabbani Muara Enim, yang bertempat disalah satu ruang kelas yang ada di SDIT Rabbani Muara Enim. 


Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSI mengatakan, Alhamdullilah hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi kepada anak- anak yang ada di SDIT Rabbani Muara Enim. 


Kita berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini agar anak-anak yang masih pelajar ini bisa melaksanakan proses pembelajaraan tatap muka agar bisa terlaksana 100 %," sambungnya. 


Selain itu untuk menarik minat anak-anak agar tidak takut divaksin kita mengajak anak-anak untuk bernyanyi, bermain dan mendapatkan hadiah berupa buku serta Motto SDIT RABBANI yaitu "Anak Indonesia Siap Divaksin", disamping itu juga kita memberikan makanan serta minuman yang disukai oleh anak anak," tuturnya. 


Dilain tempat Kepala Sekolah SDIT Rabbani Muara Enim mengatakan, saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muara Enim yang telah melaksanakan vaksinasi di SDIT Rabbani Muara Enim. 


Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi proses belajar mengajar di SDIT Rabbani bisa berjalan seperti biasa lagi, serta kami pun akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pada saat proses belajar mengajar," ujarnya. 


Selain kegiatan vaksinasi, Kapolres Muara Enim bersama dengan Para PJU Polres Muara Enim juga mengikuti Vidcon bersama dengan Bapak Kapolri serta Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.