Ridho Santuni Korban Kebakaran Kios BBM

 

PRABUMULIH,liputansumsel.com – Walikota (Wako) Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan jajaran ikut berbela sungkawa pada korban meninggal dunia peristiwa kebakaran kios BBM mini di Jalan Cindai RT 05/RW 01 Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu kemarin (16/01/2022).

Korban bernama Armini alias Menet (45) akhirnya meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Prabumulih, Senin (17/01/2022).

Tidak hanya melayat saja, Wako juga menyantuni keluarga korban yang ditinggalkan. Santunan diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta serta berbagai perlengkapan.

“Siapa yang mau, ini musibah. Semoga keluarga ditinggalkan tabah atas ujian ini,” ungkap Ridho, sapaan akrab Wako ketika menyerahkan santunan kepada keluarga korban, Senin (17/1/2022).

Sambung ayah tiga anak ini, ada sedikit santunan uang Rp 5 juta dan beberapa peralatan. Ungkapnya, bantuan diberikan jangan dilihat dari jumlahnya tetapi nilai lah dari bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah kota (Pemkot).

“Semoga santunan dan bantuan digulirkan, bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga korban,” jelas suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Santunan dan bantuan itu diterima suami korban, Basar (47) diserahkan langsung Wako, Ir H Ridho Yahya MM bersama Kadinsos, Drs A Heriyanto MM.

Terpisah, Kadinsos, Drs A Heriyanto MM menjelaskan, memang Pemkot setiap tahun ada anggarannya melalui Dinsos guna membantu masyarakat terkena musibah, bencana, dan lainnya.

“Iya betul, tadi ada dana santunan dari Pemkot diserahkan Pak Wako uang sebesar Rp 1 juta dan juga sejumlah barang. Semoga bermanfaat bagi keluarga korban,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.