Kalapas kelas IIB buka program Tahfidz Al-Qur'an


MUBA,liputansumsel.com-Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu, Ronald Heru Praptama, A.Md.IP., S.H., M.H. membuka secara langsung program tahfidz Al-Qur’an di Masjid Darut Taubah Lapas Kelas IIB Sekayu, Rabu (23/02/22).


Kegiatan Program Tahfidz Al-Qur’an ini bekerjasama dengan Rumah Tahfidz An-Nur Musi Banyuasin yang dipimpin Langsung oleh ustad Bustomi.


Kepala Lapas Sekayu, Ronald Heru dalam sambutanya mengatakan, program Tahfidz Al-Qur’an ini dilaksanakan sebagai bagian dari program unggulan Lapas Sekayu dalam membentuk akhlak dan kepribadian warga binaan yang ada di Lapas Sekayu.


“Harapan kami sebagai Petugas pemasyarakatan yang ada di Lapas Sekayu, semoga program Tahfidz al-Qur’an ini benar-benar bisa membawa manfaat yang positif bagi warga binaan, dan juga nantinya akan menjadi bekal sebelum kembali ke masyarakat” Ungkap Heru.


Sementara itu iwan salah satu warga binaan yang mengikuti progran Tahfidz Al-Qur’an ini mengatakan sangat senang sekali dengan adanya program Tahfidz Al-Qur’an di Lapas Sekayu.


“Terimakasih kepada bapak Kalapas yang sudah memberikan kami fasilitas program Tahfidz Al-Qur’an ini. Kami merasa sangat senang sekali. Ini akan kami jadikan bekal kami sebelum nantinya kami kembali lagi ke tengah tengah masyarakat dan mengabdi di masyarakat. Ungkap iwan.

No comments

Powered by Blogger.