Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media


Muara Enim, Liputansumsel.com Dalam rangka mempererat hubungan komunikasi dan sinergitas dengan media, Kalapas Muara Enim Herdianto Amd IP SH MSi hari ini menggelar coffee morning dengan sejumlah awak media di Kabupaten Muara Enim, Rabu (23/02/2022). 


Acara yang berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB Muara Enim tersebut dihadiri pejabat struktural dan puluhan awak media, baik dari media online, media cetak dan media televisi di wilayah Kabupaten Muara Enim. 


Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka merajut tali silahturahmi dan memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dengan insan pers khususnya di Muara Enim. 


"Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, kami berharap dapat memperkuat sinergitas yang telah lama terjalin sebelumnya serta layanan publik dan inovasi pada Lapas Muara Enim dapat di beritakan secara luas," ujar Herdianto 


"Insan pers Muara Enim yang tergabung dalam paguyuban sahabat pemasyarakatan mengucapkan, terima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Muara Enim beserta jajarannya yang telah menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan dan ormas, semoga kedepan tetap saling bersinergi dalam menjalankan tugas," terang Natan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.