Petugas Lapas Sekayu Dapat Vaksinasi Tahap 3 (Booster)*


MUBA,liputaansumsel.com-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga. Kegiatan itu digelar di Aula Lapas, pada Senin (14/2/2022).


Vaksinasi booster itu difokuskan untuk petugas Lapas Sekayu. Adapun kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan janji kinerja yang telah ditetapkan Kemenkumham.


Kepala Lapas Sekayu, Ronald Heru Praptama didampingi Dokter Zwesty Devi selaku Kepala UPTD Puskesmas Balai Agung, pada hari ini sebanyak 70 petugas Lapas Kelas IIB Sekayu divaksin booster. Tim vaksinator itu sendiri dari Puskesmas Balai Agung Sekayu.


"Alhamdulillah, ada 70 orang yang berhasil divaksin booster. Ini tentunya, selain memperkuat tubuh kita dari paparan COVID-19, tentunya menjadi salah satu janji kinerja kita," kata Ronald Heru Praptama. 


Dari puluhan petugas yang berhasil disuntik vaksin, jelas dia, ada beberapa petugas harus menunda melakukan vaksinasi tersebut. Pasalnya, para petugas tersebut terkendala kesehatannya. Seperti penyakit penyerta dan juga belum mencukupi waktu 6 bulan sesudah vaksin kedua. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dokter Zwesty dan tim Puskesmas Balai Agung atas terlaksananya vaksinasi booster untuk petugas kami," ujarnya. 


"Tentunya vaksinasi ini dapat menunjang petugas secara maksimal dalam pelaksanaan tugas di tengah pandemi, sehingga dapat memberikan sesuatu yang produktif terhadap pelayanan terbaik kepada masyarakat," terang Kalapas Sekayu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.