Wabup Hadiri Kegiatan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Motivasi dan Meraih Peluang Bisnis Purna Bakti


LAHAT,liputansumsel.com - Bank Sumsel Babel Cabang Lahat kembali menggelar acara Motivasi dan maraih Peluang Bisnis Purna Bakti dimasa Pademik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (16/02).


Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, Assisten lll Raswan Ansori, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lahat Taufik Hidayat, Pimpinan Cabang Taspen atau yang mewakili, Kepala BPKD M Gufron, Kepala BKPSDM, jajaran OPD, seluruh calon ASN yang memasuki purna bakti dan undangan lainnya.


Dalam laporan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Taufik menyampaikan, intinya kegiatan ini tidak lain dalam rangka bank Sumsel Babel memotivasi dan meraih peluang bisnis bagi para purna bakti ASN Lahat dimasa pandemi. 


"Kedepannya kami sudah menyiapkan bagaimana calon pensiun itu tidak repot repot lagi dalam mengurus pemberkasannya, kami akan menyiapkan loket sendiri untuk kepengurusan pensiun, jadi tidak usah jauh-jauh lagi ke Taspen cukup di Kantor Cabang Bank Sumsel yang ada di wilayah dalam Kabupaten Lahat. Kemudian Bank Sumsel juga menyimpan ada pembiayaan dalam rangka meningkatkan ekonomi dimasa depan bagi pensiun. Jadi, nantinya kami harapkan pensiunan bisa sukses dalam usaha yang mana sudah kita ketahui bapak Amin Daud beliau salah satu pensiun mantan Sekda Lahat yang sukses dalam usahanya", ujarnya.


Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan, sebelum menyampaikan sambutan dirinya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat Cik Ujang SH, beliau tidak dapat hadir dikarenakan ada acara yang bersamaan dengan acara ini di Pendopoan, namun beliau menyampaikan salam pada semua yang hadir disini.


"ASN yang memasuki purna bakti tahun 2022 ini kurang lebih sebanyak 320 orang, bagi pensiunan diharapkan ada kegiatan usaha atau lainnya supaya dimasa pensiun ada kegiatan dan tidak merasa jenuh, dan kepada bank Sumsel Babel kalau bisa pinjaman bagi pensiunan bunganya jangan besar, karena kasian sudah pensiun pinjaman bunganya besar. Kemudian Bank Sumsel pelayanannya kepada purna bakti ditingkatkan lagi,  selamat menempuh purna bakti dan kami ucapkan terimakasih atas pengabdian selama bertugas di Kabupaten Lahat ini baik itu guru ataupun bidang lainnya, semoga sehat selalu dan sukses dalam usahanya", ungkapnya.(pazar)

No comments

Powered by Blogger.