Asisten III Hadiri Pembukaan Rumah Pintar


Prabumulih,liputansumsel.com--Seakan tak pernah berhenti berinovasi. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Prabumulih kembali menorehkan peran di bidang pemberdayaan segmen pendidikan.


Kali ini ACT berkolaborasi dengan Pemerintahan Sungai Medang dan SDN 69 Prabumulih. ACT membuka Rumah Pintar yang dinamai Lentera Pendidikan. Dengan harapan bahwa pendidikan di Kota Prabumulih akan terus teduh bersinar dan memberi pencerahan

Pembukaan tersebut dihadiri oleh Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih dr. Happy Tedjo Tjahyono Sumali mewakili Walikota Ir. H Ridho Yahya MM.

Dalam kesempatannya Asisten III menyampaikan harapannya terhadap Rumah Pintar ini, agar dapat terus menciptakan generasi yang lebih baik dan maju lagi untuk Prabumulih.

“Semoga akan dengan adanya Rumah Pintar ini akan terus dapat menciptakan generasi yang lebih baik lagi kedepannya,” ujar mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota prabumulih ini

Pembukaan Tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Bank Sumsel Babel yang bersiap mendukung segala bentuk kegiatan positif ACT Prabumulih.

Pada Kesempatan ini, ACT Prabumulih juga menyampaikan Donasi dari Sahabat Dermawan Berupa : 12 Paket Pangan untuk Guru Honorer Prabumulih dan 10 Kelengkapan Peralatan Sekolah untuk siswa-siswi yang akan ikut belajar dalam Kegiatan Rumah Pintar ini.

Dian Yudhistira sebagai Kepala Cabang ACT Prabumulih menyampaikan bahwa harapannya adalah, kita dapat membuka lebih banyak lagi rumah pintar seperti ini di kelurahan lain di Kota Prabumulih, agar banyak anak-anak yang senantiasa mendapatkan kebermanfaatan yang lebih luas lagi

No comments

Powered by Blogger.