Bentuk Peduli Polres Mura Salurkan Sembako


MUSI RAWAS,liputansumsel.com  - Sebangai bentuk rasa kepedulian sekaligus perhatian, terhadap warga Dusun II, Desa Sukamana, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, rumahnya terendam air akibat hujan deras.


Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono Sik yang diwakili oleh Kapolsek Stl Ulu Terawas, AKP Nastain beserta personel Polres Mura dan Polsek Terawas, memberikan bantuan berupa dapur umum serta sembako, Sabtu (19/3).


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kapolsek Terawas, AKP Nastain mengatakan memang hari ini, kami sengaja memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebanjiran.


" Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian kami sebagai anggota Polri khususnya Polres Mura di Kabupaten Mura," kata AKBP Achmad Gusti Hartono diwakili, AKP Nastain.


Kapolsek menjelaskan, adapun jenis bantuan diantaranya dapur umum langsung dari, Bapak, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, selain itu juga ada bantuan berupa sembako seperti beras lima karung, air mineral lima dus dan mie instan lima kardus.


"Jadi, selain dapur umum, sedikit diberikan bantuan sembako berupa beras, air minum dan mie instan," jelas Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, hal ini dilakukan tidak lain sebagai bentuk hadirnya Polri terhadap masyarakat khususnya terkena musibah, sekaligus salah satu program Bapak Kapolres Mura, Achmad Gusti Hartono yakni Polisi Penolong.


"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang rumahnya terkena banjir dan semoga cobaan banjir ini bisa dilalui dengan sabar serta ikhlas,"jelasnya.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.