Dua Personil Polres Mura Terimah Pin Mas

# Dari Kapolda Provinsi Sumsel


MUSI RAWAS,liputansumsel.com  -  Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Toni Hermanto, memberikan penghargaan Pin Mas dan Piagam, kepada personel yang berpestasi dibeberapa wilayah hukum polres, di Mapolda Sumsel, sekitar Pukul 08.00 WIB, Senin (7/3).


Salah satu personel yang menerima penghargaan yakni dua personel Polres Musi Rawas (Mura), Bripka Maifan Serafinril Paur Bekpal Baglog dan Bripka Roesandi Ardi Praja Paurmin Baglog, Polres Mura.


Diketahui, Bripka Maifan Serafinril, menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri dengan menyelesaikan pembuatan sertifikat tanah milik, Polres Mura dan menyelamatkan aset polri dengan nilai 9 miliar rupiah.


Dan, Bripka Roesandi, menerima penghargaan sebagai inisiator dan menciptakan terobosan kreatif berupa inovasi pembuatan aplikasi "Mang PDK Bedil," yang bermaksud sebagai bahan pengawasan untuk pimpinan kepada anggota Polres Mura, yang menggunakan senjata api milik dinas.                                                          


Kapolres Mura, AKBP Ahcmad Gusti Hartono sik membenarkan bahwa Polres Mura, telah menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Hermanto.


“Memang benar, dua personel kita mewakili Polres Mura, menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto,” kata kapolres.


Kapolres menjelaskan, tentunya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto.


Dan penghargaan, yang diberikan ini akan menjadi motivasi lebih baik lagi dalam dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri dengan menyelesaikan pembuatan sertifikat tanah milik, Polres Mura dan menyelamatkan aset polri.


Serta, inisiator dan menciptakan terobosan kreatif berupa inovasi pembuatan aplikasi "Mang PDK Bedil," yang bermaksud sebagai bahan pengawasan untuk pimpinan kepada anggota Polres Mura, yang menggunakan senjata api milik dinas.


“Ini, akan dijadikan motivasi, agar lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.


Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Polres Mura beserta personel yang menjalankan tugas.


Karena, tanpa adanya kerjasama para personel, maka tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik.


“Jadi, saya pribadi atas nama pimpinan Polres Mura, terima kasih kepada seluruh personel Polres Mura,”pungkasnya.(Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.