Gedung Command Center Polres Mura Sediakan Mobil-Mobilan.


MUSI RAWAS,liputansumsel.com -    Untuk menciptakan suasana nyaman kepada masyarakat yang akan menerima pelayanan di Gedung Command Center dan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Mapolres Musi Rawas (Mura).


Satuan Reskrim Polres Mura, telah menyediakan bermacam fasilitas permainan anak-anak meliputi sepeda-sepedaan, motor-motoran hingga mobil-mobilan.


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat,Kamis (24/3).


"Iya, saat ini di Gedung Command Center dan SPKT, Mapolres Mura, telah disediakan fasilitas permainan anak-anak meliputi sepeda-sepedaan, motor-motoran hingga mobil-mobilan, khusus masyarakat membawa anak saat melakukan pelayanan," kata AKP Dedi Rahmat Hidayat.


Kasat Reskrim menjelaskan, hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana nyaman kepada masyarakat apabila saat melakukan pelayanan di Mapolres Mura, apabila membawa anak.


"Kadang kalah, yang namanya anak-anak, mudah jenuh dan bosan hingga rewel, oleh sebab itu disediakan fasilitas permainan anak-anak, sehingga anak-tersebut bisa bermain dengan leluasa, dan orang tuanya bisa lebih nyaman dan tidak merasa was-was saat melakukan pelayanan di Polres Mura," jelas AKP Dedi sapaanya.


AKP Dedi berharap, semoga dengan disediakannya fasilitas permainan anak-anak, bisa membantu sekaligus memperlancar pelayanan bagi masyarakatan.


"Karena kembali lagi tugas anggota Polri ialah memberikan pelayanan, pengayom, pelindung hingga penengakan hukum terhadap masyarakat,"pungkasnya.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.