ini yang di lakukan oleh Pt.medco E&P terhadap Pelajar di Lais


MUBA,liputansumsel.com-PT Medco E&P Indonesia kembali menggelar sosialisasi dan diskusi industri hulu migas bagi pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah operasi Perusahaan. Berbeda dari sebelumnya, kegiatan yang diberi nama: Hulu Migas Road to School kali ini berlangsung secara online dengan tema: ‘Kreatif Tanpa Narkoba’ bersama SMA Negeri 2 Lais, Musi Banyuasin, Rabu,(30/03/22).


Kegiatan diikuti oleh Staf Humas mewakili Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lais Eduar Safe’i, S.Pd., M.Si., Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Sumatera Selatan Yeni Yulita, SKM., Act. Manager Institutional Relation Medco E&P South Sumatra Region Hirmawan Eko Prabowo dan ratusan pelajar SMA Negeri 2 Lais. 


"Dalam kegiatan ini pelajar diajak untuk mengenal lebih dekat dunia hulu migas, bahaya narkoba bagi remaja dan materi menjadi remaja produktif dan inspiratif oleh content creator Juju Onyols".


VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menilai pentingnya memberikan pemahaman tentang industri hulu migas bagi pelajar. “Pada saatnya, para pelajar ini akan menjadi pemuda dan mahasiswa yang berperan aktif di  tengah masyarakat,Melalui mereka diharapkan, pemahaman akan industri hulu migas juga dapat diterima oleh pemangku kepentingan lainnya dan masyarakat luas secara tepat,”imbuhnya.


Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lais Eduar Safei, S.Pd., M.Si. sangat menyambut baik kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Medco yang membuat acara road to school ke sekolah kami dengan konsep yang sangat bagus untuk mengajak siswa mengenal hulu migas, bahaya narkoba serta kreatif tanpa narkoba. Saya mengharapkan kepada siswa sekolah yang hadir dapat maksimal mengikuti dengan baik atas materi yang disampaikan agar dapat diterapkan atau diteruskan kepada masyarakat",ucapnya dalam paparan tersebut.

No comments

Powered by Blogger.