Lapas Kayu Agung gelar Donor Darah


Kayu Agung,lipitansumsel.com--Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 Lapas Kelas IIB Kayu Agung Mengikuti Rangkaian Acara Donor Darah  secara serentak yang Dilaksanakan di Ruangan Klinik Lapas Kayu Agung Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten OKI, Kamis (24/03).


Donor darah ini diikuti oleh jajaran petugas Lapas Kayu Agung, Menurut Kalapas Kelas IIB Kayu Agung  Reza Meidiansyah Purnama Bahwa Peringatan  Hari Bhakti Pemasyarakatan  Ke 58 merupakan kegiatan yang  sifatnya terpusat dan Berbagai macam Rangkaian Acara Salah satunya Kegiatan Donor darah.


Kalapas Kayu Agung, Reza Meidiansyah  Purnama mengatakan bahwa Darah merupakan salah satu komponen terpenting dalam tubuh manusia. Keputusan untuk menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan, atau bahkan beberapa nyawa sekaligus. Namun, tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah, manfaat donor darah juga bisa dirasakan bagi pendonornya, Reza Meidiansyah Purnama juga Mengucapkan Terimakasih Bagi Petugas yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan ini dan Terimasih kepada PMI Kabupaten OKI yang berkenan datang untuk ikut mensukseskan Kegiatan Donor Darah Ini.


Dalam hal ini juga, Kasi Binadik & Giatja , Andi Irawan didampingi Kasubsi Perawatan, Yayan menjelaskan Kegiatan donor dilakukan guna membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengamankan stok (persediaan) darah, untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan dari masyarakat.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.