Malam Pisah Sambut Komandan Kodim 0406 MLM.


LUBUK LINGGAU, liputansumsel.com--Di malam pisah sambut dan ramah tamah komandan Kodim 0406 Musi Rawas,Lubuklinggau serta Musi Rawas Utara ( MLM) banyak mendapatkan ucapan selamat jalan dari berbagai Kepala Forkopimda.


Pasalnya kegiatan acara yang di gelar pada hotel dewinda kota Lubuklinggau Senin (21/3) terlihat hadir Bupati Mura Hj Ratna Machmud, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe,Wakil Bupati Muratara H Inayah Tullah.


Malam ramah tamah tersebut merupakan malam kenal pamit dari komandan kodim 0406 MLM lama Letkol inf Erwinsyah Taupan dan malam sambut komandan kodim yang baru Letkol Arm Angeng Prasetyo Sulistyono.


Komandan kodim 0406 MLM lama Letkol inf Erwinsyah Taupan mengucapkan ribuan terimakasih,baik kepada Bupati Mura Hj Ratna Machmud,Walikota Lubuklinggau dan Bupati Muratara.


Karena selama menjabat menjadi komandan kodim 0406 MLM ini,sangat banyak sekali memberikan support serta bantuan sehingga dalam melaksanakan tugas sehari - hari selalu bersinergiritas.


Khususnya dalam penanganan pandemi covid 19 bagi masyarakat dapat berjalan dengan baik , serta berjalan dengan lancar tanpa ada menimbulkan gejolak wabah penyakit yang baru.


" Maka dari itu pada malam yang baik ini,saya beserta istri mohon pamit ke tugas yang baru di Kodam Sriwijaya Palembang ," ucap Dandim.


Letkol inf Erwinsyah Taupan menambahkan dikesempatan yang baik ini,selamat bertugas komandan kodim yang baru Letkol Arm Angeng Prasetyo Sulistyono.


" Semoga di tempat yang baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu mendukung atas program-program pemerintah daerah,yang sudah berjalan sehingga sinergitas terus dapat terjaga dengan baik,"kata Dandim. 


Letkol Arm Angeng Prasetyo Sulistyono yang merupakan komandan kodim 0406 MLM yang baru,menyampaikan dalam sambutannya bahwa pada kesempatan malam ini.


Saya beserta istri sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kepala Forkopimda terutamanya terhadap Bupati Mura, Walikota Lubuklinggau dan Bupati Muratara.


Yang mana telah menyambut kami dengan baik dalam melaksanakan tugas yang baru,selaku komando kodim 0406 MLM dengan demikian sangat diharapkan kedepan sinergitas yang baik.


Sehingga dalam melaksanakan tugas sehari - hari dapat berjalan dengan baik sesuai , apa yang kita harapkan semua kemudin kepada Kapolres Lubuklinggau dan Mura maupun Muratara.


" Pada malam hari ini salam kenal dari saya , mudah-mudahan kedepan dapat meningkatkan senergiritas yang lebih baik lagi , " pungkasnya.(Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.