Musprov ISSI Dibuka Dilinggau


LUBUK LINGGAU,liputansumsel.com-  Musyawarah Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (sum-sel) yang ke IV di tahun 2022 telah dibuka.


Prosesi pembukaan secara langsung dibuka oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe,yang bertempat di hotel Dewinda Kota Lubuklinggau,Minggu (20/3).


Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan Musprov ISSI , yang diadakan dikota Lubuklinggau.


" Kehadiran organisasi ISSI ini sudah memberikan warna tersendiri,apalagi ketua ISSI provinsinya berasal dari kota Lubuklinggau,"kata Nanan.


Ia menambahkan sejak awal organisasi ISSI ini telah mengadakan ivent-ivent di kota Lubuklinggau,mulai dari regional Nasional,hingga tingkat Asia sudah dilaksanakan di kota Lubuklinggau.


" Mudah-mudahan kedepan terus dapat lebih baik lagi,dalam berprestasi pada cabang olahraga ini sehingga terus bermuncul altit-atlit yang lebih baik lagi,"ucapnya.


Sekjen PB ISSI Parama Nugroho menyampaikan bahwa pesan dari ketua umum ISSI pusat jendral polisi Listyo Sigit  Prabowo supaya kedepan terus saling bahu membahu.


Untuk membangun olahraga ini,selain itu juga untuk ketua provinsi Sumsel agar dapat menempatkan jabatan dalam kepengurusan ini dari pihak kepolisian.


" Kemudian dalam arahan tersebut visi dan misinya tidak lain , yaitu tingkatkan prestasi - prestasi oleh atlit-atlit binaan yang ada,"pungkasnya.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.