Persiapan Sambut Hut Lahat Ke 153, Pemkab Lahat Gelar Rapat Koordinasi


LAHAT,liputansumsel.com- Dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun ( HUT ) Kabupaten Lahat tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Lahat mengelar rapat koordinasi pemantapan panitia HUT lahat ke-153 perayaan ke- XXIV tahun 2022.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat,Cik Ujang. SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Unsur Forkopimda, Sekda Lahat Chandra.SH MM, para Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Ketua TP PKK Kab Lahat  Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut yang dalam hal ini diwakili oleh Anggota, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua DWP yang diwakili Anggota serta OPD dan Kabag dilingkungan pemerintah kabupaten lahat. Kamis ( 31/3/2022 ), bertempat di ops room pemkab.lahat


Pada rapat koordinasi ( RAKOR ) tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM dalam arahannya menyampaikan, pertama mudah-mudahan tidak ada lagi covid ini sehingga dalam perayaan HUT Kabupaten Lahat ke-153 perayaan ke-XXIV tahun 2022 ini dapat meriah.


"Dan harapan kami juga yang pertama kita lihat dulu apa saja yang akan di gelar pada perayaan HUT Lahat, apa ada pameran dan lain- lain, dan juga untuk supenirnya kalau bisa batik khas Lahat itu nantinya untuk tamu - tamu kita yang datang di luar kabupaten lahat," katanya.


Masih katanya dalam kesempatan ini  himbau kepada Kepala Dinas untuk memeriahkan HUT lahat agar kirannya di setiap OPD dapat memasang lampu-lampu hias ataupun umbul-umbul.


"Kami harapkan dalam pelaksanaan peringatan hari ulang tahun kabupaten lahat yang ke-153 perayaan ke-XXIV  tahun 2022 kita tetap mematuhi prokes,"himbaunya.(pazar)

No comments

Powered by Blogger.