Tim U-15 PS Palembang Siap Berlaga Dalam Piala Soeratin di Tangerang


Palembang,  Liputan Sumsel. Com - Tim U-15 PS Palembang akan berlaga di ajang Piala Soeratin, di Tangerang, mulai tanggal 19-29 Maret 2022.


Mereka secara resmi dilepas oleh Wali Kota Palembang H Harnojoyo, yang diwakili oleh Asisten II Setda Palembang, Ansori di rumah wali kota, Kamis (17/3/2022).


"Saya mewakili bapak Wali Kota Palembang mengucapkan selamat bertanding, jaga kekompakan dan semangatnya. Mudah-mudahan kita dapat menjuarai Piala Soeratin U-15 di Tangerang ini," kata Ansori.


Ketua Askot PSSI Palembang itu juga mengharapkan dukungan serta doa dari masyarakat Palembang untuk perjuangan TiM U-15 PS Palembang, sehingga PS Palembang mampu membawa nama harum di tingkat Nasional.


"Mohon doanya, PS Palembang ini mewakili Sumsel dalam memperebutkan Piala Soeratin di tingkat Nasional. Dan kita ada di Grub B bersama-sama dengan Maluku, Sumatera Barat, serta Sulawesi," ucapnya.


Sementara itu, Manajer Tim U-15 PS Palembang, H. Riza Pahlevi, MA, menyampaikan, dalam Kompetisi Piala Soeratin di Tangerang, PS Palembang optimis akan menargetkan prestasi setinggi-tingginya. 


"Minimal kita masuk Semi Final," ujar Riza.


Ia menyebutkan, tantangan besar dihadapi PS Palembang U-15), karena langsung bertemu Sumatera Barat, jawara tahun lalu. 


"Jadi memang pertemuan perdana kita akan melawan jagoan yang luar biasa. Tetapi kita optimis dan akan berupaya terus," kata Riza. (Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.