20 Orang Bukan Suami Istri Terjaring Razia.

# Dibulan Suci Ramadhan.


LUBUK LINGGAU,liputansumsel.com-   Memasuki hari ke 13 bagi umat beragama Islam menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan,guna menjaga ketertiban masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah di masjid.


Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI-Polri, dan Polisi Militer melakukan kegiatan razia di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara dan Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis (14/4) malam hingga Jumat (15/4).


Razia penyakit masyarakat di bulan suci ramadhan 1443 hijriah,tim gabungan menyisir sejumlah tempat hiburan malam mulai dari hotel dan penginapan yang ada di Kota Lubuklinggau.


Kasatpol PP Kota Lubuklinggau, Walyusman menerangkan dari hasil razia tersebut,tim gabungan juga menjaring lima orang cewek dan beberapa cowok di Kost Pelangi di Jalan Junaidi, Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I.


Selain itu juga ada sebanyak 20 orang yang terjaring razia, 9 orang perempuan dan 11 orang laki-laki .


Dan empat pasangan pria maupun wanita yang bukan suami istri malam ini kita temukan, ada juga yang agak aneh, kita temukan pasangan sesama jenis didalam kamar hotel, diduga pasangan sesama jenis,” kata Kasatpol PP.


Walyusman juga membenarkan bahwa ada satu pasangan yang terjaring di wilayah Utara II yang mana si wanitanya merupakan tenaga honorer di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.


” Untuk sanksi kita berikan sanksi sosial, semuanya kita data dan kita minta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya,”ucapnya.


Lanjut dia lagi sejumlah laki-laki dan perempuan yang bukan pasangan sah terjaring dalam razia ini.


Tim gabungan berhasil menjaring dua pasangan pria dan wanita bukan suami istri di Indo Hotel, bahkan salah satu perempuannya merupakan honorer Pemkot Lubuklinggau.


Kemudian tim gabungan juga menjaring dua laki-laki didalam kamar hotel tanpa busana, yang diduga pasangan sesama jenis (gay/homo) di Hotel 929.


Begitu juga tim menjaring satu pasangan pria dan wanita dikamar hotel Aura, dan seorang wanita yang didalam kamarnya ditemukan tiga buah kondom yang sudah digunakan.


" Setela itu tim gabungan juga menjaring, tiga pria dan satu wanita di satu kamar di Hotel Paris,"pungkasnya.(Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.