Berkah Ramadhan bersama DPC Organda Muara Enim Berbagi Takjil


Muara Enim, Liputansumsel.com Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijiriyah ini, DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Muara Enim bersama jajaran pengurus Organda membagikan ratusan Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang dilaksanakan tepat depan SD Negeri 6 dan Asrama Bintara Polres Muara Enim, Senin (25/04/2022). 


Kegiatan pembagian takjil di mulai pukul 17.00 wib, dengan membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan raya Pramuka II, baik pengguna roda dua maupun roda empat. 


Ali Parizi selaku Ketua DPC Organda Kabupaten Muara Enim di dampingi Indarli Sekretaris, Persatuan Sopir Kernet Muara Enim (PSKM) dan Jasa Angkutan Serasan Sekundang (JASS) menyampaikan, Kegiatan ini merupakan inisiatif dari jajaran pengurus DPC Organda Muara Enim untuk berbagi di bulan Ramadhan 1443 H, terkait untuk pendanaan juga kontribusi dari para pengurus. 


Lanjut Ketua Organda, kami berharap kepengurusan DPC Organda Kabupaten Muara Enim tetap selalu solid dan bersinergi dengan instansi terkait. 


Musroh, selaku Ketua PSKM di tempat yang sama mengungkapkan, kami sangat berterima kasih kepada DPC Organda Muara Enim, yang telah melibatkan kami selaku pengurus PSKM dalam kegiatan berbagi Takjil dan berbuka bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.