Diduga Dendam, Rosid Dan Keluarga Diserang


Indralaya.liputansumsel.com--Naas dialami Rosid Chandi dan  keluarganya, satu keluarga ini diserang oleh orang tidak dikenal dikawasan Jalintim Palindra  pada Sabtu (16/4), akibat kejadian tersebut, Rasid Chandi (32 tahun) yang merupakan pengendara motor, meninggal dunia, sedangkan istrinya mengalami luka-luka dan kedua anaknya selamat.



Menurut insformasi, Korban Rasid sengaja membawa  istri dan kedua anaknya pergi dengan sepeda motor menuju Palembang.



Namun keberangkatannya ke Palembang diketahui oleh pelaku, sehingga Korban Rasid dibuntuti dari belakang, saat melintas di wilayah Polsek Indralaya, sebuah kendaraan yang belum diketahui jenisnya memberhentikan mereka.



Saat turun dari mobil , pelaku langsung menyerang korban dengan membacok Korban Rasid hingga mengenai bagian kening, leher , punggung dan terkapar di pinggir jalan.



Istri korban diketahui bernama Wulandari (27) juga tidak luput dari sasaran bacokan hingga mengenai kepala dan tangannya, namun sempat menyelamatkan diri bersama kedua anaknya.



Akibat kejadian tersebut, Korban Rasid meninggal di TKP, dengan kejadian tersebut, warga berspikulasi, bahwa korban kena begal alias perampokan.



Kapolsek Indralaya AKP Herman R SH  didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain mengatakan, bahwa peristiwa pembunuhan tersebut, bukan  begal , namun diduga motif dendam.



“Palakunya sudah kita tangkap, dan motif pembunuhan bukan begal namun dendam, sore nanti akan kita rilis di Mapolres,’’ jelas  kanit reskrim Polsek Indralaya lpda Zulkarnain.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.