Manager ULP PLN Kota Prabumulih Audensi Ke Pemkot Prabumulih

Prabumulih,liputansumsel.com-Jajaran Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Prabumulih beraudiensi bersama Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di ruang kerja, Senin (14/3/2022).

Audiensi itu bertujuan, sebagai silaturahmi Helmy dipercaya menjabat Manager ULP PLN baru. Pada kesempatan itu, Wako meminta PLN menjalin kerja sama meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Mari kita gali sama-sama potensi PAD, masih belum optimal supaya lebih maksimal. Kita sambut baik rencana PLN, meningkat PAD lewat pajak penerangan lampu jalan,” ujar Ridho, sapaan akrabnya, kemarin.

Lanjut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, kerja sama itu bentuk sinergis Pemkot dan PLN. “Agar ULP PLN bisa berkontribusi bagi pembangunan daerah di Kota Nanas ini. Supaya Prabumulih lebih maju dan berkembang lagi,” terangnya.

Sementara itu, Manager ULP PLN, Helmy dalam pertemuan itu siap berkontribusi bagi pembangunan di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Iya, kita berupaya berkontribusi dalam pembangunan di Prabumulih. Khususnya, dari pajak penerangan lampu jalan,” tandasnya.

Sebutnya, jalinan komunikasi antara Pemkot dan ULP PLN akan kembali terus ditingkatkan. “Sehingga, sinergi kedua belah pihak makin baik. Memberikan dampak positif kedua belah pihak,” tutupnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.