Program CSR, PT Pertamina Hulu Rokan Field Limau Bedah Rumah Warga Desa Rambang Senuling


Prabumulih,liputansumsel.com- Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Prabumulih, PT Petamina Hulu Rokan Zona 4 melalui Limau Field kembali melaksanakan serah terima kunci kepada warga kota Prabumulih Bapak Nopriyadi di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Selasa (05/04/2022).

Rumah yang tadinya dalam kondisi tidak layak huni ini kemudian direnovasi total dengan pembangunan permanen, melalui CSR Limau Field dan kontribusi pekerja melalui badan zakat Pertamina Hulu Rokan Zona 4 yaitu BAZMA. 

Bapak Nopriyadi yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani karet mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan.

”Kami sekeluarga bersyukur nian dapat bantuan dari Pertamina Hulu Rokan Zona 4. Semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWT, Amin”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jaffe Arizon Suarden selaku Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 megatakan bahwa, program ini merupakan perwujudan konkrit dari semangat pekerja untuk membantu masyarakat sekitar lokasi bekerja. Melalui zakat yang disalurkan dari gaji tiap bulannya, didukung oleh program CSR, diharapkan program seperti ini terus dapat berlangsung dengan partisipasi pekerja yang lebih banyak lagi.

"Program ini merupakan bukti nyata dari pihak Pertamina, kepada warga masyarakat sekitar," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih HAndriansyah Fikri SH mengapresiasi program CSR yang telah dilakukan oleh pihak Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Limau Field Prabumulih. Atas bantuan bedah rumah layak huni semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan, semoga Program yang baik ini dapat terus di lakukan dan di tingkatkan," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.