PWI Peduli Sumsel Bagikan 100 Paket Sembako


PALEMBANG,liputansumsel.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui PWI Peduli Sumsel membagikan 100 paket sembako.


Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar SPd MSi melalui Ketua PWI Peduli Sumsel Marintan SIKom didampingi Sekretaris PWI Peduli Sumsel Novas Riady SKom mengatakan kegiatan bakti sosial (Baksos) ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan. "Alhamdulillah kita (PWI Peduli Sumsel, red) di bulan Ramadhan ini bisa membagikan 100 paket sembako," ujarnya, Jumat (29/4/2022).



Pembagian sembako ini diperuntukan buat pemulung, ojek online, tukang sapu jalanan, dan tukang becak. "Kita bagikan berdasarkan kupon yang diberikan. Bahkan, yang tidak dapat kupon kita berikan," ungkapnya.



Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu seperti PT Semen Batu raja, PT PLN S 2 JB Sumsel, PDAM Tirta Musi, Dinas Pertanian Sumsel, Nestle, dan Sekda Provinsi Sumsel. "Kami bersyukur sponsor telah banyak membantu untuk kegiatan bakso ini," pungkasnya.



Dikatakan dia, kegiatan ini akan masuk dalam agenda rutin PWI Peduli Sumsel. "Doakan saja kegiatan bakti sosial pembagian sembako di tahun depan bisa kita laksanakan lagi," harapnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.